Cara Daftar GO-JEK Dan Persyaratannya

GO-JEK satu dari beberapa aplikator yang sukses dari persaingan transportasi online telah banyak membuka lowongan pekerjaan di kota besar dan kecil, jadi mitra driver GORIDE salah satunya. Bagi yang berminat gabung, silahkan persiapkan persyaratan dan dokumen pendukungnya.

Di GO-JEK bukan saja pengemudi motor online saja, namun bagi pemilik mobil ada peluang yang sama yakni menjadi driver GOCAR.

Cara Daftar Gojek Dan Syarat, Dokumen Pendukungnya

Baca juga : Alamat Dan Cara Daftar Grab Jabodetabek Lengkap Disini


Langsung saja, inilah cara daftar GO-JEK dan persyaratan umumnya:

Langkah kesatu, silahkan kunjungi halaman url dari situs resmi GO-JEK di alamat https://daftar.go-ride.co.id/, di halaman itersebut maka Anda akan mengetahui syarat daftar GO-JEK.

Selanjutnya apabila sudah menyiapkan syarat dan dokumen kemudian isi formulir dengan data seperti nama, alamat email, nomor telepon, kota domisili dan data lainnya yang diminta. Pastikan data yang dimasukan sudah benar, lalu klik tombol daftar.

Pastikan nomor telepon selalu aktif, karena beberapa saat Anda akan mendapatkan 4 digit unik nomor melalui SMS, kemudian isikan pada kolom yang sudah tersedia.

Jangan lupa masukan nomor telepon keluarga untuk nomor darurat, kembali isikan alamat tempat tinggal lengkap Anda, kota berdomisili, dan masukan bila Anda sudah memilki pengalaman dibidang yang sama pada aplikator lain.

Pada tahap kelanjutannya, masukan data dokumen dengan jenis .jpg, .jpeg, .gif, .png, .tiff, dan .bmp untuk foto SKCK, KTP, SIM, STNK dengan ukuran tidak lebih dari 10 megabyte.

Setelah semua Anda kerjakan, kemudian klik tombol dengan tulisan kirim.

Pendaftar yang sukses atau berhasil, maka akan menerima SMS undangan atau panggilan. Tak sebatas SMS panggilan saja tim GO-JEK akan memberitahuakan apabila ada dokumen yang kurang dan harus dilengkapi.

Pada SMS undangan, Anda diperintahkan datang ke alamat kantor GO-JEK yang tertera di SMS tersebut untuk menyelesaikan pendaftaran online tadi, silahkan bawa beberapa dokumen aslinya seperti SIM, STNK, SKCK, KTP dan KK.

Jangan sampai ada data dokumen yang tertinggal, juga waktu datangnya harus sama dengan tanggal pemberitahuan SMS sambutan tadi.

Di kantor GO-JEK, selain menyelesaikan pendaftaran, Anda kan mengikuti tahapan test riding dan beberapa test lainnya yang sudah ditentukan pihak GO-JEK.

Apabila pendaftar telah menyelesaikan pendaftaran manual dan test maka Anda disuru install apllikasi GO-RIDE GOJEK untuk pengaktifan akun driver.

Baca Juga : Alamat Dan Cara Daftar GO-JEK Jabodetabek Lengkap

Bagi yang ingin menjadi mirta GO-CAR silahkan kunjungi ke website resmi melalui halaman url ini https://daftar.go-car.co.id/sama dengan dengan pendaftaran GORIDE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel