Link Asli Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

Pada share loker saat ini tentang link asli lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia, alasannya ada beberapa kasus penipuan mengatasnamakan PT Frisian Flag Indonesia.

Berita ini telah terbit di situs resminya PT Frisian Flag Indonesia dengan judul "WASPADAI PENIPUAN LOWONGAN KERJA!! Dengan mengatasnamakan PT Frisian Flag Indonesia".

Isi dari halaman tersebut, PT Frisian Flag Indonesia menegaskan bahwa adanya modus penipuan terkait proses seleksi calon tenaga kerja.

Perekrut mengatasnamakan PT Frisian Flag Indonesia (FFI) atau menggunakan identitas PT Frisian Flag Indonesia, atau mengaku sebagai pegawai atau mitra dari FFI melalui media telepon, surat, sms, ataupun email.

PT Frisian Flag Indonesia menghimbau para calon tenaga kerja agar lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terperdaya oleh segala bentuk penipuan.

Kami Daftar Online ingin memberi informasi yang valid dari lowongan kerja di PT Frisian Flag ini.

Silakan memeriksa lowongan kerja FFI di Website www.careersatfrieslandcampina.com merupakan website resmi.

Maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini dan silahkan ganti bahasa ke Indonesia agar lebih mudah:




Selanjutnya klik tulisan "Lowongan" seperti terlihat pada gambar di bawah ini :




Maka selanjutnya akan terbuka halaman baru, silahkan geser ke bagian bawah, maka akan terdapat ratusan lowongan kerja siap menanti Anda yang ingin bekerja di PT Frisian Flag ini dan sesuaikan dengan keahlian yang Anda miliki.




Lowongan kerja yang tersedia banyak sekali, berikut ini contohnya di PT Frisian Flag:

  • Tax Manager Germany (m/w)
  • HR Business Partner Meppel
  • Chemisch Laborant
  • QA Specialist
  • Technisch Project Manager (regio Lochem)
  • Management Assistant
  • Finance Intern
  • Internal Audit Executive
  • Merchandiser


Adapun alamat email yang dapat dihubungi dari pihak Frisian Flag sebagai berikut untuk proses penerimaan calon tenaga kerja:

Frisianflag.Career@frieslandcampina.com

Tambahan bagi anda yang ingin melamar di Frisian Flag dikutip dari web resminya:

  1. PIhak; FFI TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dari calon tenaga kerja dalam proses pencarian ataupun seleksi penerimaan calon tenaga kerja.
  2. Penyalahgunaan atas nama FFI tersebut dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk keuntungan dan atas kepentingan pribadi.
  3. FFI tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan nama FFI.
  4. FFI menghimbau apabila mendapatkan pemanggilan seperti tersebut di atas, dan untuk menghindari resiko atas hal-hal yang tidak diharapkan, silahkan memeriksa lebih lanjut di website resmi FFI atau menghubungi perusahaan melalui nomor telepon seperti yang tercantum pada website tersebut.


Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan Frisian Flag Indonesia.

Sumber : https://www.frisianflag.com/perusahaan-kami/berita/waspadai-penipuan-lowongan-kerja-dengan-mengatasnamakan-pt-frisian-flag-indonesia.

0 Response to "Link Asli Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel